Sebulan Penuh Untuk Fika

13.48

Assalammualaikum
So excited banget buat nulis blog hari ini, soalnya aku mau cerita tentang fika.




Temen SMP aku yang akhirnya menikah di umur 22 tahun. Jauh hari sebelum ia kasih kabar bakalan nikah, temen temen udah mulai alay dan yakin bil haqq kalau dia bakalan nikah sebelum wisuda dan akhirnya beneran!! akhir tahun kemarin dia bilang ke aku dan aku kayak orang gila, iya orang gila. Soalnya kayak nggak mungkin gitu,3 bulan sebelum hari H akhirnya dia berbagi kebahagian itu ke temen temen yang lain dan fix tanggal 7 april 2017 bakalan berstatus istri orang iya istri orang. Beberapa kata memang perlu di ulang dan diperjelas guna meyakinkan diri sendiri sih sebenarnya ( efek masih nggak percaya)

"Fik serius kamu bakalan nikah?" dan masih nggak percaya. Emang dikira nikah enak ya fik? yakin nikah muda? kamu belum lulus lho, fik coba deh istikhiroh lagi? sejuta pertanyaan itu ada tapi tak terucap. Aku yakin dia pun sudah memikirkan dan mempertimbangkan juga pertanyaan pertanyaaanku yang lain. Pasti dia udah mikirin ini lama, udah pertimbangin ini lama dan udah rundingin lama dan bismillah

Tanggung jawab abi mu berpindah ke pemilik akun isntagram @sudutlancip dan bahtera pernikahanmu pun dimulai. Usia pernikahanmu baru 9 hari fik, gimana enak? nyaman ya ada yang ngelonin terus, kemana mana sama mas ud muluk. Tapi nggak papa fik aku seneng kok selama kamu nggak umbar umbar kemesraan di sosial media.



"nung"
"nung"
"nung"
"nung selo nggak?"

Tiap hari kamu nge chat aku ginian buat tanya aku selo apa enggak. Nemenin kamu kemana mana buat persiapan hari indahmu itu dan sekarang kerasa banget nggak ada yang ngajak aku pergi fik wakaka. Persiapan cari kain, benang, pita, bunga, mahar, dekor, rapat panitia, dan bulan itu aku ngerasa hectic banget ditambah obervasi dimana mana. Yang gila aku fik, yang emosian aku fik, yang sensi juga aku fik. Padahal kamu santai aja tapi aku seneeeeengg buanget bisa nemenin kamu kemana mana bisa belajar banyak tentang persiapan pernikahan tentang berapa tamu yang diundang, make up artist yang bagus dan sesuai, souvenir yang bermanfaat sampe pita apa yang cocok buat bouquet bunga haha berkah benerrrr. Tiba tiba baper kalau keinget akadmu kemarin, apalagi pas denger abimu istighfar berkali kali ditambah doa mujarabnya ust Syatori baaaaaaah mantap jiwa itu make up sudahlah luntur nggak peduli rupa

Sekali lagi fik, Barakallahu lakuma wa baraka 'alaykuma wa jama'a baynakuma fii khoir


tester dulu sebelum dipake 


xoxo
inung

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Mengenai Saya

Foto saya
jogja, DIY, Indonesia
1995 dreamer