OOTD : Gingham Ruffle Skirt

23.06

Assalammualaikum

Fashion item yang in banget tahun 2017 apaaan buk? ah elah banyak sis, ruffle contohnya. Item ini di akhir tahun 2017 lumayan menjamur hingga sekarang pun masih betah dihati penggemarnya. Walau ditargetkan 2018 trend yang akan hits semacam sheer, organza dan kawan kawannya, ruffle ((kayaknya)) bakalan tetep on di tahun ini. Nah rok yang baru selesai kujahit dan belum di obras wkwk bisa jadi contohnya 




Dengan sotoy aku sebut ini macem tartan, macem gingham, macem blazer coco chanel gitu. iya nggak sih? 




Sebenarnya aku buat ini satu stel sama bajunya, next time aku share bareng kembarannya yaaa. Tapi kali ini si gingham aku mix sama top yang ada aksen ruffle juga bagian atas perut. O iya ini fotonya diambil di Hair Studio temenku yang baru buka, lucu ya tempatnya hehe

Lokasi : Silmi Nawang Sidari Hair Studio, Jalan Kaliurang KM 9  Yogyakarta (Samping Circle K)

xoxo
INUNG

You Might Also Like

2 komentar

  1. Akutuh pengen banget lho rok ruffle gini nung. Bagus, tapi ga tau cocok nggak buatku hehe.

    BalasHapus

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Mengenai Saya

Foto saya
jogja, DIY, Indonesia
1995 dreamer